POLSEK NONGSA BERHASIL MENANGKAP PELAKU

Batam, Detik Global News.com – Peristiwa pengeroyokan/pemukulan yang terjadi di jalan Bumi perkemahan Punggur terhadap keluar Bapak Panjaitan dan anak – anaknya, pihak Polsek Nongsa telah berhasil menangkap satu orang berinisial IB, yang di duga sebagai pelakunya.

Kapolsek Nongsa, Bapak Kompol Sihite mengatakan, akan mengusut tuntas permasalah ini dan dari pihak kepolisian sangat mengharapkan dari pihak korban agar menjaga wacana ini dan tidak melebar kemana – mana dan jangan ada lagi pihak yang lain agar Batam bisa aman dan kondusif, tandasnya.

Sementara pihak korban yang di naungi paguyuban : Forum Komunikasi Bangso Batak Marsada (FKKBBM) yang di ketuai oleh Bapak Sihombing, dan kawan – kawan telah menyampaikan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan pihak korban mengharapkan kedepannya jangan terulang lagi, seperti yang dialaminya, cetusnya.

” Kita berharap kepada penegak hukum khususnya pihak kepolisian Polsek Nongsa, agar bisa menangkap semua pelaku, supaya ada efek jera untuk kedepannya ” ujar keluarga korban.(GS)

 

 

Detik Video