KAPOLSEK NONGSA AKRAB DENGAN MASYARAKAT SEKITARNYA

Batam, Detik Global News.com – Kapolsek  Nongsa telah di datangi oleh tokoh – tokoh maupun dari berbagai  elemen masyarakat  untuk melakukan diskusi tentang perkembangan pengamanan di kecamatan Nongsa khususnya di kelurahan Kabil pada hari Rabu (8/8/2018)

Dimana dimasa kepemimpinan Kapolsek Nongsa yang sekarang ini yaitu KOMPOL ALBERT PERWIRA SIHITE SH, jauh lebih nyaman dibandingkan Kapolsek –  Kapolsek sebelumnya, kata Septianus salah satu tokoh masyarakat Nongsa.

“Kapolsek sekarang ini sangat dekat dengan masyarakat dan segala pengaduan masyarakat begitu cepat di respon tidak menunggu lama” kata beliau lagi.

Masih kata dia nya, melihat dari sisi pisik bangunan perkantoran Polsek Nongsa sendiri pun kita bisa tau kalau jajaran Polsek Nongsa ini bekerja dengan sepenuh hati dengan adanya penambahan bangunan tersebut dari kepedulian Kapolsek dan jajarannya, ungkapnya pada awak media ini.

“Kalau dulu mana ada bisa kita lihat perkembangan seperti sekarang ini” tutupnya.

Ternyata masih banyak lagi tokoh – tokoh masyarakat yang membanggakan keberadaan Kapolsek Nongsa, selain ramah, dirinya juga meluangkan waktu untuk melakukan diskusi dengan masyarakat sekitar nya.

“Selama ini sangat jarang Kapolsek seperti sosok Bapak KOMPOL ALBERT PERWIRA SIHITE SH, yang selalu bersedia meluangkan waktunya untuk ramah tama/berdiskusi dengan masyarakat, mudahan – mudahan ini menjadi contoh kepada yang lainnya”harapan masyarakat Nongsa khusunya kelurahan Kabil.(GS)

Detik Video