POLSEK BENGKONG PANGGIL PERANGKAT RT/RW SEI NAYON

BATAM,Detik Global News.com – Terkait laporan Muller Pandiangan, dugaan telah terjadinya ” pengerusakan” bangunan pondasi diatas lahan miliknya, pihak jajaran kepolisian Polsek Bengkong beberapa waktu yang lalu telah melakukan pemanggilan terhadap perangkat RT/RW¬† Sei Nayon, kelurahan Sadai kecamatan Bengkong yang di dampingi oleh masyarakat untuk di mintai keterangan dari masing – masing pihak.

Muller saat itu mengatakan, yang mohon kepada jajaran pihak kepolisian Polsek Bengkong agar pelaku pengerusakan pondasi bangunan di atas lahan saya segera di proses secara hukum. Karena pelaku secara terang – terangan melakukan pengerusakan di depan mata saya saat kami bergotong royong, tegas Muller Pandiangan.

Sementara pak Adi Sutemon selaku ketua RT 02 Kampung Sei Nayon mengatakan, lahan itu untuk kepentingan warga banyak, sepengetahuan saya lahan tersebut bukan milik pak Muller, ungkapnya.

Lalu pak Muller berkata sejak bapak terpilih menjadi ketua RT 02, Sei Nayon sudah beberapa kali kerumah bapak untuk melaporkan kepemilikan lahan, bahkan menunjukan dokumen – dokumennya berupa kwitansi (ganti tebas) dan surat pernyataan yang di tanda tangani oleh RT/RW yang lama serta di bubuhi cap/stmpel,ungkap pandiangan.

” Tolong di hadirkan ketua RW Sei Nayon, dia tahu permasalahan yang sebenarnya, karena dari dulu sampai sekarang bapak itu masih menjabat ketua RW, agar kita sama – sama bertanya tanda tangan & stempel siapa ini ? terang Muller.

Situmeang salah satu dari perwakilan warga Kampung Sei Nayon mengatakan, saya tidak pernah melihat ada bangunan pondasi di atas lahan tersebut, dan saya tahu itu bukan lahan pak Muller, ungkapnya.

Pertemuan di Polsek Bengkong antara Muller (pelapor) dengan ketua RT 02 Kampung Sei Nayon ternyata tidak membuahkan hasil, belum di ketahui kemana arahnya apakah akan di proses secara hukum ataukah berhenti di situ saja.(ss)

 

Detik Video