PLN BATAM SUDAH SAMPAIKAN LEWAT REKAN – REKAN MEDIA, TALKSHOW DI RRI, TALKSHOW FM BAHKAN OMBUSMAN KEPRI, DPRD KEPRI PIHAK GUBERNUR

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Terkait pemadaman listrik diberbagai daerah di Kota Batam yang tidak kunjung berkesudahan, tentu hal ini menjadi keluhan masyarakat dan sudah patut menjadi perhatian khusus pihak PT. Bright PLN Batam dan  Walikota Batam, DPRD Kepri maupun Gubernur Kepri.

Dari hasil konfirmasi yang dihimpun oleh awak media ini dari pihak Manager PT. Bright PLN Batam yaitu Bapak Samsul menjelaskan, Terkait hal tersebut menurut saya sudah disampaikan pihak PLN Batam lewat rekan – rekan media, talkshow di RRI, talkshow di Batam FM bahkan pihak Ombudsman Kepri, DPRD Kepri, pihak Gubernur melalui Dinas ESDM sudah mengundang PLN Batam untuk menjelaskan kondisi sistem kelistrikan saat ini.

“Semuanya sudah kita sampaikan penyebab pemadaman saat ini”jelasnya.

Samsul menambahkan, Langkah penanganan yang sudah dilaksanakan PLN Batam dalam mengatasi sistem kelistrikan saat ini, estimasi waktu penanganan sampai sistem kelistrikan kembali normal,ujarnya.

“Persiapan yang dilakukan dan atau disiapkan dalam menghadapi pesta demokrasi, kemana pelanggan harus bertanya untuk mendapatkan informasi kalo terjadi pemadaman bahkan sekaligus menjawab isu – isu terkait pemadaman yang terjadi saat ini,cetusnya.

Masih kata Bapak Samsul sebagai Manager PT.Bright PLN Batam, bahkan rekan – rekan media, DPRD Kepri dan Dinas ESDM melihat secara langsung pembangkit kita yang gangguan, tutupnya.

Lalu sampai kapan kah Kota Batam dihadapkan dengan situasi pemadaman listrik yang terkesan dilakukan secara bergulir, dan langkah – langkah apa saja yang sudah pernah dilakukan oleh PT. Bright PLN Batam untuk mengatasi gangguan kelistrikan di Kota Batam  hingga begitu lama ?

Berdasarkan pantauan dan investigasi awak media ini bahwa pemadaman listrik ini terjadi sejak dari  bulan Maret hingga saat ini di berbagai daerah di Kota Batam.Tentu masyarakat berharap agar pihak PT. Bright PLN Batam, Walikota Batam, DPRD Kota Batam, DPRD Kepri maupun Gubernur Kepri diharapkan bisa memberikan solusi kepada masyarakat luas agar Kota Batam terhindar dari pemadaman listrik.(SS)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PLN BATAM SUDAH SAMPAIKAN LEWAT REKAN – REKAN MEDIA, TALKSHOW DI RRI, TALKSHOW FM BAHKAN OMBUSMAN KEPRI, DPRD KEPRI PIHAK GUBERNUR"