PIMPINAN GEMPUR SANTUNI ANAK YATIM DAN DUAFA

  • Tangerang Selatan,Detik Global News.com – Ketua Umum GEMPUR ( Gerakan Masyarakat Pemburu Korupsi),memberikan santunan kepada 800 anak yatim dan duafa,berupa zakat mall.
    Bertempat di halaman tempat tinggal Ketua Umum LSM GEMPUR Pondok kacang barat .Rt 01 RW 05 kel.pondok kacang barat kecamatan pondok aren Tangerang selatan ratusan masyarakat dari anak anak orang dewasa hingga lansia berkumpul untuk mendapatkan zakat mall minggu 21/1.
    Acara santunan zakat mall yang di selenggarakan oleh ketua umum LSM GEMPUR rutin di lakukan 2 bulan sekali , semata mata sebagai ucap syukur nikmat apa yang sudah di berikan oleh sang pencipta kepada nya.
    Lantunan ayat ayat suci al quran membuka jalan nya acara santunan tersebut, turut pula hadir tokoh tokoh ulama serta tokoh tokoh masyarakat sekitar, ratusan penerima zakat mall terlihat sangat gembira pada saat satu persatu menerima santunan zakat mall yang di bagikan oleh sang istri ketua umum tersebut.
    Menurut Ketua Umum LSM GEMPUR  SAPRUDIN ROY.SH Mengatakan” Syukur al hamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar sehingga proses pemberian zakat mall ini bisa selesai dan semua dapat” kata nya.
    Masih menurut Saprudin ” kegiatan santunan zakat mall ini sudah menjadi agenda kami sekeluarga Al hamdulillah, sebagai ucap syukur atas semua yang sudah kami dapat kan dan kami peroleh semata mata hanya titipan Allah, oleh sebab itu saya berharap kepada siapapun agar bisa kedepan nya mengikuti jejak kami dengan memberikan sebagian harta nya untuk yang membutuhkan, dengan berzakat mall insya Allah rizqi kita akan di tambah” tutupnya. (Rnh)

Detik Video