25 tahun gereja

PESTA PERAK 25 TAHUN HKBP

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Ribuan jemaat gereja HKBP Estomihi Bengkong Ressort Estomihi Bengkong dan juga dihadiri para tamu undangan ikut melangsungkan acara perayaan pesta perak 25 Tahun ( 8 September Tahun 1992 – 8 September 2017 ) digedung Serba Guna HKBP Bengkong pada hari Minggu (24/09/2017).

Acara perayaan pesta perak 25 Tahun HKBP dilaksanakan setelah selesai kegiatan ibadah bersama, yang dihadiri langsung oleh Praeses HKBP Distrik XX Kepulauan Riau Pdt.K.Simanjuntak,STh, M Min dengan Tema ” Besarlah Tuhan dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga ” tertulis (Mazmur 145 : 3).

Sahat Sianturi sebagai tamu undangan dan beliau saat ini masih aktif anggota DPRD Propinsi Kepri dalam acara tersebut menyampaikan,kita sangat berharap kepada seluruh jemaat dan pengurus gereja HKBP agar lebih kompak lagi untuk kedepannya, supaya terjalin hubungan komunikasi yang baik dan mengedepankan kebersamaan.

” Saya yakin jika seluruh jemaat HKBP Estomihi Bengkong kompak dan satu suara tanpa ada perselisihan antar sesama jemaat, sudah pasti apapun program kedepannya akan berjalan lancar.Tentu dengan terlaksananya pesta perak 25 Tahun gereja HKBP Estomihi Bengkong marilah kita bersama – sama saling mendukung serta membina hubungan baik antar sesama jemaat itulah modal yang paling utama ” tutupnya.

Berlangsungnya acara tersebut berbagai kegiatan juga telah dilakukan di gedung serba guna HKBP Estomihi Bengkong seperti acara tortor sesama pengurus dan tortor antar Wijk,serta pelaksanaan lelang.(ss)

Detik Video

BANNER