PENGELOLAAN ANGGARAN DI PEMKO BATAM TAHUN 2017 PATUT DI PERTANYAKAN

Batam, Detik Global News.com – Pengelolaan anggaran di Pemko Batam tahun 2017 di tingkat masing – masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) patut di pertanyakan, dimana segala bentuk kegiatan setiap tahunnya di wajibkan untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

” Kita berharap pengelolaan keuangan maupun penggunaan anggaran di Pemko Batam Tahun 2017 dari mulai tingkat SKPD maupun ketingkat kelurahan hendaknya transparan, tanpa pengecualian dari Dinas manapun ” ucap salah seorang kontraktor berinisial SB,yang meminta namanya di rahasiakan.

Dia menambahkan hal ini sudah terjadi kepada mitra kerja Pemko Batam, dimana keterlambatan pembayaran hingga para pihak kontraktor beberapa bulan yang lalu mendatangi kantor gedung Pemko Batam untuk meminta kepastian pembayaran, ucapnya pada media.

” Pemko Batam mestinya transparan, apalagi dengan adanya media cetak maupun media online sebagai mitra kerjasama dengan pemerintahan yang selama ini, kita berharap hal seperti ini sangat perlu di publikasikan, termasuk penggunaan anggaran tahun 2018 ” tutupnya.

Hingga berita ini di terbitkan pejabat di kehumasan Pemko Batam belum berhasil di temui oleh awak media ini untuk di mintai keterangannya.(ts)

 

 

 

 

Detik Video