PENGELOLA GELPER SKY 88 : ” KAMI SUDAH NGAK TAHAN BAYAR SEWA & TERTANGGUNG BAYAR GAJI KARYAWAN “

Batam,Detik Global News.com – Pengusaha gelper sepertinya lebih waspada untuk membuka kembali usaha barunya yaitu beberapa jenis permainan ketangkasan yang selama ini selalu buka tutup ketika aparat penegak hukum melakukan razia di sejumlah lokasi dan bahkan tidak sedikit kasus pelanggaran/ penyalahgunaan izin di sidangkan di kantor pengadilan Negeri Batam.

Pengusaha gelper SKY 88 GAME ZONE, berinisial TDI menuturkan, biarkan kami usaha bang…jangan di panasin situasi usaha kami, masih banyak yang mau makan dari gelper.

” Mungkin sekarang abang masih mampu & hidup senang, tapi kami sudah ngak tahan bayar sewa dan tertanggung bayar gaji karyawan” pesan singkatnya melalui WhatsApp yang di kirimkan pada media ini.

Tentu dengan beroperasinya kembali jenis permainan gelper di kota Batam beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, ada apa gelper di kota Batam selalu buka tutup, apakah benar di dalam permainan gelper tersebut telah di temukan adanya praktek indikasi unsur judi ?(Amjoi group)

Detik Video