Pemasangan Listrik Subsidi Di Suwoh

Lampung Barat, Detik Global News.comĀ  – ‘Maju Terus Pantang Mundur’, Mungkin ini pepatah yang tepat untuk menggambarkan suatu motivasi untuk menuju keberhasilan. Untuk mencapainya, bahkan mereka harus rela mengorbankan diri mereka sendiri untuk melakukan suatu Pekerjaan yang ditekuninya.

Dalam foto, pria itu (Bambang) warga Pekon Penataran kecamatan Balik Bukit, kabupaten Lampung Barat, tampak diatas tiang gardu listrik sedang memasang kabel listrik yang disalurkan ke rumah Warga Pekon Sukamarga kecamatan Suoh, Kabupaten Lambar.Sabtu (24/11/2018).

Dengan gagahnya ia bekerja. Diakuinya, ia bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya dengan kedua orang tuanya dan adik – adiknya dirumah. Selain lelaki itu (Bambang),saat melakukan pekerjaannya.

Meskipun cuaca terkadang tidak bersahabat,terkadang diguyur hujan dan terkena terik matahari, namun lelaki itu tak pantang menyerah dan terus bersemangat . Meskipun begitu, ia tetap percaya suatu kelak bisa mendapatkan masa depan yang cerah .(Bambang)

Detik Video