PEMADAMAN LISTRIK KEMBALI LAGI, WARGA LEBIH MEMILIH KELUAR

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Pemadaman listrik kembali lagi terjadi di Kota Batam yaitu sekitar pukul 10.35 WIB di daerah kelurahan Seipanas kecamatan Batam Kota sehingga membuat sebagian warga lebih memilih keluar dari dalam rumah.

Ibu Teri salah seorang warga Seipanas menuturkan pada awak media ini, akibat pemadaman listrik tersebut tentu warga tidak nyaman untuk tinggal di dalam rumah apalagi dengan panasnya terik matahari saat ini, ungkapnya pada hari Kamis (18/4/2019)

“Panasnya cuaca saat ini kan luar biasa, sehingga dengan adanya tenaga arus listrik  membuat warga bisa nyaman untuk tinggal dirumah dengan cara menghidupkan kipas angin”ujarnya.

Dia berharap semoga pemadaman listrik tidak berlangsung lama, karena arus listrik  adalah salah satu  kebutuhan utama masyarakat khususnya para ibu – ibu rumah tangga.

“Mudah – mudahan pemadaman listrik di Kota Batam tidak terjadi lagi”pintanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini di Kelurahan Seipanas kecamatan Batam Kota pemadaman listrik tidak berlangsung lama dan listrik hidup kembali sekitar pukul 11.35 WIB dan terlihat warga bisa melanjutkan aktifitasnya kembali di rumahnya masing – masing.(SS)

 

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PEMADAMAN LISTRIK KEMBALI LAGI, WARGA LEBIH MEMILIH KELUAR"