Pemadaman Listrik Kembali lagi Dirasakan Warga Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com –  Hari ini warga Kampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong kembali lagi mendapatkan jadwal pemadaman listrik akibat gangguan kelistrikan yang tidak kunjung selesai dikerjakan oleh pihak PT. Bright PLN Batam.

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media ini pemadaman listrik dikampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong diperkirakan sekitar pukul 08.45 WIB, kata Selly pada hari Sabtu (20/4/2019).

“Kita minta dong kepastian dari PT. Bright PLN Batam sampai kapan pemadaman listrik berakhir”ujarnya.

Selly berharap agar pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam, DPRD Kepri maupun Gubernur Kepri serta pemerintah pusat memiliki peranan untuk mengatasi krisis kelistrikan di Kota Batam yang tidak kunjung berkesudahan.

“Kita khawatir jika pemadaman listrik tidak segera cepat diatasi oleh PT. Bright PLN Batam, kemungkin bisa berdampak kepada alat – alat electronic milik masyarakat seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci, AC dan lain – lainnya, yang kita takutkan bisa cepat rusak”ujarnya.

Dirinya juga masih mempertanyakan kompensasi 10% dari PT. Bright PLN Batam atas pemadaman listrik, kita tidak pernah tau kebenarannya karena setiap bulannya saat kita melakukan pembayaran tagihan/pemakaian listrik tidak ada terlihat dicatatkan diresi kertas pembayaran.

“Menurut saya pemberian kompensasi 10% dari PT. Bright PLN Batam perlu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat luas agar hal tersebut transparan tidak terkesan rahasia, tutupnya.

Dari pantauan awak media ini dikampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong, listrik kembali menyala pada pukul 11.23 WIB.(JS)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemadaman Listrik Kembali lagi Dirasakan Warga Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong"