Parosil : Bukti Nyata Penggunaan ADD, Pekon Trimulyo Bangun PAUD/TK

Lampung Barat, Detik Global News.com – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meresmikan Paud dan Tk Dharma Wanita yang berada di Pekon Trimulya Kecamatan Gedung Surian ditandai dengan penandatanganan prasasti , Rabu (26/12). Paud dan Tk tersebut merupakan bukti nyata dari penggunaan ADD yang dimiliki pekon setempat.

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S. Kom, Bupati Lambar Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, beberapa Kepala OPD, Ketua IKAD Lambar, Camat dan Peratin.

“Pemerintah mengharapkan agar penggunaan ADD dimusyawarahkan terlebih dahulu oleh perangkat pekon dan masyarakatnya sehingga penggunaan dana tersebut efektif dan efisien untuk kesejahteraan masyarakat setempat, pembangunan PAUD dan Tk ini merupakan bukti nyata dari penggunaan ADD, selain itu ADD juga dapat digunakan untuk membangun fasilitas lain yang dibuthkan masyarakat pekon” ujar Parosil saat meresmikan Paud dan Tk tersebut.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa, pembangunan yang ada di Pekon dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik antar masyarakat dan perangkat pekon agar dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan, sehingga apa yang dibutuhkan sesuai dengan realisasinya.

Terakhir, ia berpesan agar fasilitas sekolah ini digunakan dengan sebaik mungkin sehingga dapat bermanfaat bagi anak usia Paud dan Tk, karena kecerdasan sebuah bangsa dimulai dari generasi mudanya terlebih dahulu, tutupnya (Bambang)

Detik Video