Pacu Stamina Menjelang Event Akbar Tour Fun Bike

            Malang, Detik Global News.com – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo mulai memacu staminanya menjelang berlangsungnya event akbar Tour Fun Bike Malang yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

            Dengan diikuti oleh salah satu komunitas fun bike, orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya itu, sangat antusias ketika menambah laju sepedanya.

            Selama berlangsungnya fun bike kali ini, Kolonel Bagus rencananya akan menempuh jarak sejauh 55 kilometer. Jarak itu, dinilai sangat cocok guna menambah staminanya menjelang pelaksanaan Tour Fun Bike mendatang.

            “Rencananya, Tour Fun Bike itu rutenya diawali dari Malang, dan menuju ke Banyuwangi,” ungkap Danrem usai mengayuh sepedanya. Sabtu, 28 Julli 2018 pagi.

            Tak hanya sebagai pemacu stamina saja. Menurutnya, fun bike yang diawali dari halaman Makorem, dan berhenti di Kota Batu pagi ini, juga bertujuan untuk merangsang sistem otot kaki agar dapat berfungsi secara efisien.

            “Supaya nanti, ketika mengikuti event akbar mendatang, seluruh otot paha dan kaki dapat berfungsi dengan baik. Itu merupakan kunci utama,” tandasnya.(Red)

Detik Video