Muhammad Baharuddin Resmi Jabat Plt Camat Lingga Utara

Spread the love

LINGGA, – Camat Lingga Utara  yang Lama diemban! oleh Muslim kini beralih kepada Pelaksanaan Tugas  (Plt ) Muhammad Baharuddin. sesuai dengan Surat Perintah Tugas Bupati Lingga No:110/SP/BKPSDM-PMI/IX/2019.terhitung pada tanggal 1 Oktober 2019.

Serah terima jabatan ini berlangsung di aula Kantor Kecamatan Lingga Utara  yang disaksikan oleh unsur Uspika, Lurah, Kepaladesa, Ketua BPD Se Kecamatan Lingga Utara, Tokoh Masyarakat,organisasi agama, juga ketua PKK Lingga Utara,Rabu  02/10/2019.

Pada kesempatan itu Muhammad Baharuddin selaku Plt Camat Lingga Utara menyampaikan, terima kasih atas pengabdian dan dedikasi pak Muslim selaku camat Lingga Utara yang sudah menjalankan tugas dengan baik hingga masa purna tugas. Bahkan belum lama ini Kecamatan Lingga Utara dibawah pimpinannya juga mendapatkan penghargaan kecamatan terbaik” Ujarnaya

Badaruddin melanjutkan, tentunya selama menjadi Camat dalam memimpin kecamatan sudah banyak dedikasi pikiran dan waktu yang diluangkan nya untuk membantu jalannya roda pemerintahan dengan baik. Menjadi perpajangan tangan pemerintah kabupaten Lingga di Kecamatan  Lingga Utara  untuk selalu bekerjasama dengan masyarakat.

“Saya berharap program kerja yang belum  beliau selesaikan, dapat saya lanjutkan, sehingga pemerintahan di kecamatan dapat terus berjalan baik itu roda pemerintahan di kecamatan,Kelurahan,dan Desa tetap berjalan dengan baik. Semua kades dan Lurah saya minta dapat berkoordinasi dan kerja samanya. Sebab saya juga tentunya perlu bantuan semua pihak untuk menjalankan tugas sebagai Plt camat ini.” Ungkapnya(rusli)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muhammad Baharuddin Resmi Jabat Plt Camat Lingga Utara"