Menyambut Tahun Baru1441 Hijriah Pemkab Lingga Datangkan Penceramah Kondang

Spread the love

LINGGA, – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah ,Pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan tablelk Akbar di Halaman Kantor Bupati Lingga, acara akan di laksanakan  Rabu (11/9/2019) mendatang.

Tak tanggung-tanggung, untuk mengisi tausiyah pada kegiatan keagamaan ini, Pemkab Lingga mengundang Ustadz Taufiqurraman.

“Iya, nanti kita akan menghadirkan Ustadz Tufiqurrahman. Ini masih dalam rangka menyambut Muharam,” kata Kasubbag Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial pada Bagian Kesra Setda Lingga, Hazni Hamka, Selasa (3/9/2019).

Huzni menjelaskan, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Bagian Kesra juga telah menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut 1 Muharam di Dabo Singkep jelasnya.

“Sebelumnya kami juga menggelar lomba da’i cilik, da’i remaja, lomba azan serta lomba syalawat di Gedung Nasional Dabo. Kemudian dilanjutkan tabligh akbar di Masjid Az Zulfa,” ujarnya.

Dengan demikian, ia mengundang dan mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk bersama-sama hadir pada tabligh akbar tersebut. Dengan harapan dapat mengambil hikmah dibalik tausiyah yang diberikan oleh Ustad Tufiqurrahman nantinya. (rs)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menyambut Tahun Baru1441 Hijriah Pemkab Lingga Datangkan Penceramah Kondang"