Mayor Inf Neggy Kuntagina Jabat Danyon 512/QY

           Malang, Detik Global News.com – Serah terima tugas dan tanggung jawab merupakan momen penting yang penuh makna, dan mengandung nilai strategis. Seperti halnya sertijab Danyonif 512/QY yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 16/WY, Kolonel Inf Slamet Riadi, S. IP. Rabu, 12 September 2018.

            Kolonel Slamet Riadi menilai, upaya itu merupakan bagian dari peningkatan kualitas kinerja organisasi, serta sebagai bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi.

            “Melalui prosesi seperti ini, regenerasi kepemimpinan akan berjalan dengan baik, sehingga mampu membuka ruang pengembangan bagi munculnya ide-ide baru yang bersifat langkah kreatif dan inovatif,” ungkapnya.

            Tak hanya itu saja, Kolonel Slamet juga meminta pejabat yang baru untuk memahami, serta mengoptimalkan kinerja organisasi dengan memberdayakan kemampuan manajerial seiring dengan pencapaian tugas pokok ke depan.

            “Sebagai satuan tempur di bawah Brigif 16/Wira Yudha, Yonif Mekanis 512/QY dituntut selalu siap untuk menghadapi setiap ancaman, maupun gangguan yang timbul. Baik gangguan lokal, maupun nasional,” pinta Danbrigif.

            Perlu diketahui, Mayor Inf Neggy menggantikan posisi Letkol Inf Budi Handoko. Mayor Inf Neggy, merupakan Perwira Menengah (Pamen) almameter Akademi Militer (Akmil) tahun 2002.(Red)

 

Detik Video