Mayjen TNI Hartomo Dalam Kunjungan Kerja TMMD Ke 102 Di Kabupaten Madiun Taklukkan Dan Nikmati Puncak Gunung Wilis

Madiun, Gunung wilis atau pegunungan wilis, merupakan gunung api non aktif terdiri dari beberapa gunung yang terletak di lima wilayah yaitu madiun-ponorogo-nganjuk-kediri-trenggalek. Gunung wilis terkenal akan lebatnya hutan dan satwa liarnya, di sepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan yang sangat indah, banyak dijumpai satwa liar, perbukitan, air terjun, serta lembah-lembah yang dalam.
Kali ini salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa Ke 102 Kodim 0803/Madiun adalah merabat jalan sepanjang 1,4km yang ada di lereng Gunung Wilis, Danpusterad yang di dampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha dan Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos meninjau langsung sasaran rabat jalan dengan mengendarai motor trail menuju sampai ke puncak Gunung Wilis Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Kamis (19/07/2018).
Rabat jalan yang dikerjakan Satgas TMMD ke 102 ini nantinya sebagai akses jalan menuju tempat wisata puncak Selo Gedong yang ada dipuncak Gunung Wilis.
Danpusterad Mayor Jenderal TNI Hartomo saat diatas puncak Gunung Wilis mengatakan “medannya yang sulit menjadikan tantangan tersendiri dalam membangun infrastruktur disini, tapi dengan adanya TMMD tidak menjadikan kendala dalam percepatan pembangunan”
“Karena TMMD bertujuan membangun Desa terpencil dan percepatan pembangunan Desa. Nantinya setelah rabat jalan beton ini selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD, akses menuju puncak Gunung Wilis atau Selo Gedong ini akan mudah”,ujarnya.
“Diatas puncak Gunung Wilis ini udaranya sangat sejuk sekali, kita juga bisa melihat Kota dan Kabupaten Madiun dari atas Gunung ini, sehingga bisa menarik wisatawan dari daerah lain yang datang ke Wisata Selo Gedong ini”, pungkas Danpusterad.
Diatas puncak Gunung Wilis Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayjen TNI Hartomo mengajak foto seluruh Wartawan.(mc0803)

Detik Video