Malam Pisah Sambut Komandan Lanal Ranai di Hadiri Bupati Natuna dan Menteri KP RI

Spread the love

NATUNA, – Ada yang istimewa dalam malam pisah sambut komandan Lanal ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, kepada Kolonel Laut (P) Tunggul, selain Bupati Natuna Hamid Rizal juga Hadir Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti,  Kegiatan pisah sambut tersebut berlangsung Di gedung Sri Srindit,  jalan. Yos Sudarso, Batu Hitam, Kabupaten Natuna, pada Senin Malam, (07/10/2019).

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si,  menyampaikan dalam kata sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Laut (P) Tunggul yang akan bertugas untuk memimpin Lanal Ranai Natuna, semoga nyaman bertugas di Kabupaten Natuna ini.

kepada Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E kami selanjutnya, kami juga mengucapkan aparesiasi dan ucapan banyak terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Harry Setyawan yang telah memberikan pengabdian sangat berarti selama bertugas di Natuna dalam membangun Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah ini, ucap Hamid Rizal.

Lanjutnya, Semoga di tempat baru bisa menjadikan yang lebih baik lagi.Lanjutnya lagi, Semoga tali silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Natuna tidak putus sampai di sini saja dan seterusnya. Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Laut (P) Harry Setyawan

“Kepada Komandan Lanal Ranai yang baru Kolonel Laut (P) Tunggul, selamat bertugas di Natuna, Laut Sakti Rantau Bertuah Ini dan Semoga di tempat yang baru bisa memberikan yang terbaik”, Ujarnya.

Dalam sambutan, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan didampingi istrinya pada acara pisah sambut Komandan Lanal Ranai dan juga di akhir masa jabatannya bertugas di Lanal Ranai, mengucapkan terima kasih atas Kepada pemerintah Kabupaten Natuna serta masyarakat yang selama ini turut mendukung dalam pelaksanaan tugas selama bertugas di Natuna ini.

“Apabila selama bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah atau di Natuna ini memiliki salah maupun kehilafan dalam melaksanakan tugas, kami sekeluarga mohon ma’af sedalam- dalamnya” Ucapnya.

Ia juga menyampaikan kegaiatan malam pisah sambut pada malam ini sangat ietemawa karna dihadiri langsung oleh meteri Kelautan dan Perikanan RI, Ibu Susi Pudjiastuti dan momen ini menjadi suatu kebanggaan baginya dan menjadi Motivasi yang akan saya bertugas ditempat yang baru nanti.

Semnatara itu Kolonel Laut (P) Tunggul, yang merupakan pejabat baru akan memimpin Lanal Ranai, dalam sambutan singkatnya di dampingi istrinya ia Memohon dukungan kepada semua pihak termasuk Forkopimda Kabupaten Natuna untuk kesukseskan dimasa jabatannya.

“Oleh karna itu kami memohon diri untuk bergabung di Natuna ini untuk bersama-sama komponen sipil maupun militer untuk bertugas dalam menjaga kedaulatan pulau terdepan NKRI ini”, Paparnya.

Kegiatan pisah sambut Komandan Lanal Ranai ini di akhiri dengan penyerahan cinderamata oleh beberapa pejabat yang ada di Kabupaten Natuna.

Pada acara malam pisah sambut Komandan Lanal Ranai tersebut tampak hadir diantaranya, Mentri Kelautan dan Perikanan RI Ibu Dr. Susi Pudjiastuti, Sekjen Kemenhan RI Laksamana Madya TNI (Purn) Dr. Widodo, S.E., M.Sc, Wakil Bupati Kab. Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Ketua DPRD Kab. Natuna Bpk. Andres Putra, S. Pd, Sekda Kab Natuna Wan Siswandi, S.Sos, Dandim 0318/NTN Letkol Czi Ferry Kriswardana S.Sos, M.Tr. Han, Dansatrad 212 Ranai Letkol Lek Bambang Suyono, Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, Ka Pengadilan Negeri Kab. Natuna, Kusman, S.H, Kabansarnas Kab. Natuna, Mexianus Bekabel, S. Sos, Ka Kajari Kab. Natuna Bpk. Juli Isnur, S.H., M.H, Kepala Imigrasi kab. Natuna Bpk. Said noviansyah, SH. MH. (Red/man)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Malam Pisah Sambut Komandan Lanal Ranai di Hadiri Bupati Natuna dan Menteri KP RI"