LURAH SUNGAI PANAS : ” JANGAN PERNAH ADA BAHASA YANG MENYAKITI KARENA KITA BERKAWAN SEMUA “

Batam,Detik Global News.com – Ternyata untuk menduduki jabatan ketua RW di kota Batam, sering kali menjadi rebutan oleh orang – orang tertentu, dimana salah satu yang menjadi fakta adalah Ketua RW 014 Perumahan Griya Mas berinisial RT, tiba – tiba diminta untuk di ganti karena dalam kondisi sakit.

Dari informasi yang di himpun media ini dari salah seorang warga Perumahan Griya Mas yang meminta namanya di rahasiakan mengatakan, ada seseorang minta tanda tangan para warga, dengan alasan mau membuat panitia pemilihan RW 014 dan pemilihan panitia WhatsApp sampai meminta nomor ponsel warga, terangnya pada media ini.

Kemudian media Detik Global News.com mencoba melakukan konfirmasi kepada lurah Sungai Panas menjelaskan bahwa kemarin ada perwakilan warga datang ke kantor lurah menanyakan masalah “RW 014 Perumahan Griya Mas” yang lagi sakit, mereka mau melakukan pergantian, terang Tommy lurah Sungai Panas.

” Saya bilang dudukan sama RT , masyarakat serta tokoh – tokoh masyarakat, jangan sempat ada bahasa yang menyakiti karena kita semua berkawan ” ucapnya pada warga tersebut.

Sementara pengangkatan untuk menjadi ketua RW.014 Perumahan Griya Mas  dengan masa Bhakti Tahun 2017 s/d 2020 (tiga tahun), lalu jika seorang ketua RT/RW tiba – tiba mengalami jatuh sakit apakah layak untuk di gantikan begitu saja, tanpa terlebih dahulu mempertimbangkan kondisi dan keadaan yang bersangkutan dengan rasa kemanusiaan  dan persaudaraan serta kekeluargaan yang selama ini telah terjalin begitu sekian lama ? (ss)

Detik Video