AKIBAT PEMADAMAN LISTRIK WARGA MELAPOR KE KANTOR POLISI

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Akibat terjadinya pemadaman listrik secara bergulir masyarakat Batam mulai resah, apalagi disaat listrik padam para pencuri lebih leluasa bereaksi untuk mencari mangsanya.Salah seorang warga Punggur menjadi korban dan mendatangi kantor polisi guna melaporkan telah terjadinya pencurian.

Pak Purba saat di konfirmasi media ini (11/9/2017) mengatakan meteran (tera) listrik dan kabel instlasi serta bola lampu milik saya telah habis diambil oleh pencuri di saat terjadinya pemadaman listrik oleh pihak Bright PLN Batam.

Kejadian ini pada hari Minggu (10/9/2017) coba Bright PLN Batam tidak melakukan pemadaman listrik, sudah pasti ini tidak akan terjadi “ ucapnya.dengan nada kesal.

“ Menurut hemat saya pemerintah harus bersikap tegas menyikapi ulah Bright PLN Batam terkait pemadaman listrik yang tidak kunjung berakhir di sejumlah daerah di kota Batam, jika perlu pengelolaan listrik di kota Batam dilakukan sistem tender “ pintanya.

Akibat dari kejadian itu pihak korban mengakui telah mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah dan beliau sangat berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelakunya.(tim)

Detik Video

BANNER