LISTRIK PADAM, ADA APA DENGAN PEMBANGKIT PLN BATAM

Tidak ada komentar 188 views
Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Masyarakat Kota Batam hingga saat ini belum terbebas dari pemadaman listrik, belum diketahui berapa lama waktu yang harus dibutuhkan oleh pihak PT Brihgt PLN Batam untuk melakukan perbaikan.

Dari pantuan dan penelusuran awak media ini di daerah Kampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong Kota Batam, PT Bright PLN Batam kembali lagi melakukan pemadaman listrik sekitar pukul 10.45 WIB.

Lenni salah seorang warga Kampung Belimbing mengatakan kekesalannya pada awak media ini, sampai kapan dan berapa lama lagi ya…pemadaman listrik di Kota Batam akan berakhir, ucapnya.

“Kalau listrik padam terus – terusan yang kita khawatirkan pembayaran pemakaian listrik setiap bulannya malah bisa membesar “kata ibu Lenni pada hari Selasa (9/4/2019)

Sementara pegawai PT Bright PLN Batam yaitu Bapak Samsul saat dikonfirmasi awak media ini menjelaskan, Saat ini ada gangguan sistem pembangkit, cetusnya.

Ketika awak media ini mempertanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan gangguan sistem pembangkit tersebut, Pak Samsul menjawab “Diusahakan secepatnya ya…melalui pesan singkat dari WhatsAppnya.(SS)

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "LISTRIK PADAM, ADA APA DENGAN PEMBANGKIT PLN BATAM"