LICAI DIDUGA PENAMPUNG KAYU OLAHAN

Karimun, Detik Global News.com – Penangkapan terhadap peramba hutan/pelaku ilegal loging yang di lakukan oleh Polisi Republik Indonesia secara tegas tidak sedikit para pelaku ilegal loging tersebut di tangkap,di adili dan bahkan di masukkan ke penjara.

Namun.bapak Licai salah seorang pengusaha yang diduga penampung kayu olahan tidak ciut dan takut hukum tetap saja menjalankan usahanya yaitu sebagai pembuat kapal kayu yang berkavasitas ratusan ton.

ketika awak media ini mendatangi lokasi usahanya yang berada di pantai pak Imam Meral Karimun pak Licai tidak berada di tempat.

Salah seorang pekerjanya ketika di tanya awak media ini mengatakan bahwa bos nya ( pak Licai) jarang berada di tempat, ungkapnya.

Untuk menyikapi hal ini sudah sepatutnya aparat penegak hukum khususnya Polsek Meral dan Instansi lainnya mengambil langkah tegas untuk melakukan pemeriksaan terkait perizinan serta asal usul kayu milik pak Licai yang di duga kuat di peroleh secara illegal dan bahkan tidak memiliki izin usaha tersebut.(Wilman.M)

 

Detik Video