LAPAK DADU TERBIARKAN

Batam, Detik Global News.com – Bertahun – tahun lamanya jenis permainan di tempat lapak dadu goncang di kota Batam sepertinya terbiarkan, bahkan sesuatu jenis permainan yang tidak akan pernah ada henti – hentinya.

Dari pantauan dan investigasi tim media ini di beberapa lokasi antara lain : Jodoh, Batu Aji sekitarnya masih terlihat lapak dadu goncang setiap malam hingga subuh hari  di buka secara terang Рterangan dengan jumlah pengunjung begitu banyak mengelilingi areal tersebut.

” Ini kan jenis permainan untung – untungan mas…dari jenis permainan ini bayak juga yang di untugkan, sebaliknya juga banyak pemain yang kalah ” kata sumber media ini yang tidak bersedia menyebutkan namanya saat bertemu di Batu Aji.

Dia menambahkan, pemainnya juga kita lihat datang sendiri,  bukan karena di undang atau di ajak,dan lapak dadu bukan saja hanya di daerah Batu Aji, ada juga di Jodoh dan di tempat lainnya dan bukanya musim Рmusiman, jika ada razia sudah pasti semua tutup.ungkapnya pada awak media ini.

Lalu awak media ini bergegas menuju arah Jodoh, setelah sampai di lokasi terlihat dua lapak dadu sedang di mainkan yang di kerumuni orang banyak.

” Pihak kepolisian sudah berulang kali melakukan razia , namun pengusaha/bandar dadu goncang sepertinya tidak akan pernah mendapatkan efek jera ” ucap salah seorang warga di Jodoh saat bertemu di lokasi.(TS)

 

Detik Video