LAPAK DADU GONCANG KIAN BEGITU LAMA, ADAKAH PEMBIARAN

Batam, Detik Global News.com – Belum di ketahui apa yang menjadi penyebab nya dan pertimbangan apa yang di lakukan terjadinya pembiaran lapak dadu goncang di sekitaran Kota Batam sebagai ajang tempat  perjudian terlihat tumbuh subur antara lain di daerah Jodoh kecamatan Batu Ampar  dan Teluk Bakau kelurahan Kabil serta Batu Aji begitu sulit di berantas oleh aparat penegak hukum.

Dari pantauan awak media ini bahwa lokasi lapak dadu goncang di daerah Jodoh  kecamatan Batu Ampar hampir setiap malam beroperasi, padahal jaraknya tidak jauh dari kantor Polsek Batu Ampar,  tentu hal ini sangat membingungkan masyarakat sekitar.

Salah seorang warga Jodoh saat berbincang – bincang dengan awak media ini mengatakan, kita heran aja mas…sebagai warga Jodoh sangat kecewa kepada perangkat RT/RW, Lurah dan Camat khususnya Polsek Batu Ampar, sudah jelas – jelas ini praktek perjudian kok masih di lakukan pembiaran, ujarnya.

“Saya curiga aja jangan – jangan ada upeti yang di berikan kepada oknum – oknum tertentu ” ungkapnya pada awak media ini.

Kemudian awak media ini berbalik arah menuju Batu Aji, di daerah AMOR ternyata ada juga lapak dadu goncang yang di buka secara terang – terangan dan berdasarkan informasi yang di himpun awak media ini di lokasi bahwa lapak dadu tersebut sudah sangat lama beroperasi.

“Buat apa mas foto – foto segala, mau melapor ya…” tanya salah seorang di lokasi lapak dadu tersebut.

Lalu dia nya menghampiri awak media ini dan berkata, percuma mas mengambil foto dadu kalau hanya untuk di ekspos, jangan kan di ekspos masuk fecebook aja ngak akan bakalan tutup,cetusnya.

Besok harinya awak media ini kembali lagi melakukan investigasi di daerah Teluk Bakau kecamatan Nongsa, ternyata pada fakta di lapangan lapak dadu goncang lagi – lagi buka di daerah tersebut.

“Mas…orang baru ya…kalau boleh tau dari mana dan apa tujuannya, kalau mas itu datang dari tempat jauh hanya untuk menutup lapak dadu disini menurut saya salah alamat, karena dari dulu kita aman – aman aja” ucapnya pada awak media ini.

Hingga berita ini di terbitkan pihak Polsek  Batu Ampar dan Polsek Batu Aji serta Polsek Nongsa belum berhasil di temui oleh awak media ini untuk di mintai keterangannya.(GS)

Detik Video