KUASA PENGGUNA ANGGARAN PROYEK BELUM DI TEMUKAN

Batam, Detik Global News.com – Pembangunan proyek halte di Kota Batam yang berada di sekitar Jalan Pattimura kelurahan Kabil kecamatan Nongsa telah di kerjakan tanpa adanya papan nama proyek di temukan di lokasi.

“Kami tidak pernah tahu pak proyek ini berasal dari mana, kami hanya pekerja biasa saja yang di suruh oleh salah seorang kontraktor ” ungkapnya pada awak media ini.

Dari pantauan dan penelusuran awak media ini di lokasi proyek terlihat barang – barang/material yang di gunakan di duga berasal barang bekas/seken seperti tampak pada gambar yang di atas.

“Mas kita bekerja sesuai material yang telah di sediakan oleh pihak kantraktor, mungkin saja ini bukan proyek pemerintah karena biasanya ada pihak pengawas dari instansi terkait yang turun kelokasi jika ini proyek pemerintah”ujarnya.

Dia menambahkan, percuma mas setiap hari datang ke lokasi dan menunggu lama karena bos kami jarang datang ke lokasi proyek ini, ungkapnya lagi.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam yaitu Bapak Rustam Efendi belum berhasil di temui di kantor nya untuk di mintai keterangan.(GS)

 

 

Detik Video