KPK DATANGI KANTOR DPRD KOTA BATAM

Batam,Detik Global News.com – Kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor wakil rakyat di sambut baik oleh Ketua DPRD Kota Batam Bapak Nuryanto pada hari Selasa (6/2/2018).

Nuryanto menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima pegawai atau kepala OPD Pemko Batam di ruang kerjanya, bila ada urusan kerja itu ditangani oleh komisi – komisi yang sudah ada di kantor DPRD Kota Batam sebagai mitra dari Dinas OPD, kenapa saya tidak mau menerimanya karena iman saya masih lemah, terang Nuryanto.

“ Sejak kami mulai di lantik hingga saat ini, secara kelembagaan di DPRD Kota Batam bersih, saya tidak tahu bila ada secara personal menurut saya itu tanggung jawab sendiri “ ucap Nuryanto lagi.

Ketua DPRD Kota Batam menambahkan, kami sangat mendukung kerja dari pemerintah yang bersih untuk kesejahteraan rakyatnya, tutup Nuryanto.

Sementara Kepala Satgas Wilayah II Tim koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Bapak Adlinsah Nasution setelah mendengarkan pemaparan beliau langsung menyalam tangan Ketua DPRD Kota Batam Bapak Nuryanto.(red)

Detik Video