Kota Batam Belum Terbebas Dari Pemadaman Listrik

Batam, Detik Global News.com – Pemadaman listrik kembali terjadi di Kota Batam , hal ini membuat masyarakat kesal dimana telah menimbulkan gelap gulita di tengah – tengah pemukiman warga.

Salah seorang warga Kampung Belimbing Keluruhan Sadai Kecamatan Bengkong merasa kesal dan khwatir, dimana saat hendak melakukan kegiatan/acara pertemuan di rumah nya tiba – tiba terjadi pemadaman listrik.

“Pihak PLN Batam patutnya menyediakan mesin (Genset) cadangan, jika terjadi gangguan/kerusakan maupun perbaikan pada jaringan/instlasi kabel listrik tidak meski harus melakukan pemadaman.listrik secara bergulir, apalagi hal ini menyangkut kebutuhan masyarakat luas, tuturnya pada media.

Sementara pihak maneger PT.Bright PLN Batam Bapak Bukti Panggabean saat di konfirmasi media ini menjelaskan , Ada gangguan pembangkit pak, sekarang lagi proses pemulihan, tuturnya pada hari Sabtu 20/10/2018.

“Sehubungan dengan adanya gangguan beberapa pembangkit gas maka kami informasikan bahwa beberapa daerah di Batam (sebagian Batuaji,Sagulung,Piayu,Tanjung Uncang) mengalami pemadaman”tuturnya.

Saat ini sedang dalam pengecekan dan perbaikan petugas,dalam waktu beberapa jam kedepan (kurang lebih 2 jam) sistem kelistrikan akan normal kembali. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, tutupnya.(SS)

Detik Video