Kodim 0803/Madiun Bersama Warga Melaksanakan Pra TMMD

Madiun, Detik Global News.com – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dilaksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung.

Pra TMMD sangat membantu untuk pencapaian sasaran dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan.

Komando Distrik Militer 0803/Madiun bersama masyarakat Dsn. Butuh Desa Bodag Kec. Kare Kab. Madiun melaksanakan Pra TMMD, Selasa (15/05/2018).

Sasaran Pra TMMD yaitu bedah rumah milik bapak Nurgianto, pengecoran slop pondasi Masjid dan Pelebaran jalan dititik 50.

“Yang menjadi sasaran pelaksanaan Pra TMMD yaitu sasaran fisik yang agak berat, memerlukan waktu pengerjaan agak lama dan tidak cukup dalam waktu TMMD nanti”, ucap Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos.

“Harapannya Pra TMMD ini dapat dikerjakan dengan sungguh-sungguh, sehingga tercapai target waktu yang sudah ditentukan dalam TMMD nanti”,terangnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Pra TMMD Ke 101 Tahun 2018 ini, mari kita bersama-sama membangkitkan semangat masyarakat karena pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat”, pungkas Dandim.(mc0803)

Detik Video