KODIM/0315 BINTAN GALANG BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA DAN SHUNAMI DI PALU

Tanjungpinang, Detik Global news.com –Kodim/0315 Bintan, Provinsi Kepri mengadakan penggalangan Bantuan Kemanusiaan untuk korban bencana Gempa Bumi dan Shunami di Donggala, Kota Palu sulawesi Tengah, di halaman Makodim Jln Ahmad Yani KM 6 Tanjungpinang, Selasa ( 2/10) malam.

Dalam acara penggalangan dana dan Bantuan Kemanusiaan tersebut tampak hadir Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Mewakili Walikota Tanjungpinang Kasatpol PP, Waka Polres Tanjungpinang dan sejumlah Tokoh masyarakat serta Tokoh Adat dan dihibur trio sinergititas TNI-POLRI.

Dana bantuan yang berhasil di kumpulkan Kodim/0315 Bintan di malam acara penggalangan dana tersebut terdiri dari donasi Uang Tunai dari Ibu Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma sebesar Rp. 10.000,000 serta sumbangan dari donatur lainnya dengan total keseluruhan sebesar Rp. 58.000.000, serta beberapa jenis makanan Instan.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf, I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak, yang telah menyumbangkan bantuan bagi saudara saudara kita yang mengalami bencana Gempa Bumi dan Shunami di Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dia berharap bantuan yang dikumpulkan dapat membantu dan meringankan beban korban di sana walaupun hanya sedikit.

“Acara ini dilaksanakan semoga menjadi sarana kita semua untuk ber Empati buat saudara saudara kita di sana, ” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih Kepada Dandim/0315 Bintan yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Kita sangat mendukung. Bapak Kapolda Kepri juga telah mengintruksikan dijajaran kami untuk penggalangan dana buat saudara kita di sana, ” kata Kapolres.

Di samping itu himbau Kapolres, agar kita semua mempersiapkan diri untuk mengahadapai segala bentuk kemungkinan yang akan terjadi seperti shunami.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan Dana dan bentuk lainnya untuk meringankan beban saudara saudara kita di Donggla dan Kota Palu. ” Ujarnya. (marudut)

Detik Video