KINERJA KAPOLSEK BATU AMPAR PATUT DIAPRISIASI

Batam, Detik Global News.com – Kinerja aparat penegak hukum Polda Kepri khususnya sektor Polsek Batu Ampar patut di apresiasi oleh masyarakat kota Batam, pasalnya hanya dengan hitungan hari sejak menduduki jabatan barunya, lokasi/lapak dadu goncang di daerah Jodoh selama bertahun – tahun lamanya beroperasi kini tutup total.

Kapolsek Batu Ampar Bapak Ricky saat di konfirmasi tim media ini (Amjoi group) di ruang kerjanya mengatakan, saya harus konsentrasi dulu kalau katanya – katanya saya belum lihat sendiri, karena kemarin – kemarin saya rapat dengan camat, tentu untuk kordinasi maupun memperoleh informasi setelah selesai pisah sambut, kata pak Ricky  pada hari Jumat (07/04/2018)

“Nah terlepas dari orang lama saya tidak tahu, kalau ada informasi begitu (lapak dadu) akan kita tindak lanjuti, karena saya masih baru disini “ ucapnya.

Kapolsek Batu Ampar menambahkan, Saya kan baru menjabat… mulai hari ini mungkin dengar – dengar, itu dua tahun lalu dan saya belum disi bang,kata pak Ricky lagi

“ jangankan itu boro – boro mendengar atau melihatnya saja belum pernah “ ucapnya lagi.

Terlepas dari situ bukan disini aja bang di Surabaya juga ada bahkan sampai di tutup oleh polisi dan semua juga banyak kepentingan. Sekarangkan proses tidak serta merta, jadi kalau sekarang ada informasi seperti itu lagi tolong di sampaikan, tutupnya.

Dari pantau dan investigasi tim media ini (Amjoi group) selama dua malam ini di lokasi lapak dadu Jodoh terlihat tidak beroperasi lagi, dari sebelumnya tempat ini ramai saat ini sudah terlihat jadi sepi.

” Terimakasih pak Kapolsek atas atensi dan kinerjanya hanya dengan hitungan singkat telah berhasil menghentikan praktek adanya indikasi judi, seperti permainan dadu goncang di daerah Jodoh kecamatan Batu Ampar  sudah tidak beroperasi lagi ” ungkap Siregar warga kota Batam.(Amjoi group)

Detik Video