KERTAS REKAPITUASI PENGHITUNGAN SUARA CALEG DPRD KEPRI TERTUKAR

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Kertas Rekapitulasi Penghitungan suara untuk Calon DPRD Kepri di TPS 27 Kampung Belimbing Kelurahan Sadai kecamatan Bengkong terkesan adanya kelalaian dari pihak panitia penyelenggara pemilu tahun 2019 saat melakukan pengiriman.

Dari pantauan media ini di lokasi TPS 27 pihak KPPS dan para saksi dari partai calon DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tidak dapat melakukan penghitungan suara.

“Kertas Rekapitulasi untuk penghitungan suara calon DPRD Kepri berasal dari Provinsi Maluku Utara, sehingga penghitungan suara dipending dulu “Kata ibu Tambunan dari partai Nasdem.(17/04/2019)

Hal ini di benarkan oleh ketua KPPS 27 Bapak Aziz, Benar pak di TPS 27 kertas rekapitulasi penghitungan suara untuk calon DPRD Kepri kemungkinan salah kirim atau tertukar”ungkapnya pada media ini.

“Tadi siang kita sudah sampaikan kepada para pihak terkait untuk mencarikan solusinya, namun hingga sampai saat ini yaitu pukul 19.30 WiB belum ada tanggapan dari para pihak terkait.

Dia menambahkan kami dari petugas KPPS 27 dan para saksi dari partai masing – masing calon DPRD Kepri masih menunggu adanya solusi dari masalah ini.

“Bagaimana mungkin penghitungan suara calon DPRD Kepri bisa kita lakukan, karena kertas Rekapitulasi penghitungan jumlah suara adalah dari Maluku Utara”tutupnya.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KERTAS REKAPITUASI PENGHITUNGAN SUARA CALEG DPRD KEPRI TERTUKAR"