KEPALA DESA ARIF ELI ZENDRATO LANTIK PERANGKAT DESA TARAKHAINI

Gunungsitoli Alo’oa, Detik Global News. com – Perangkat Desa Tarakhaini dilantik oleh Kepala Desa ARIF ELI ZENDRATO dirumahnya pada Hari Senin,(26/02).
Adapun Perangkat Desa Yang Dilantik yakni:
1.MIRA ABADI ZENDRATO (Sekdes).
2.APRIL JAYA ZENDRATO,S.Pd (Kasi Pembangunan)
3.ISMAIL ZENDRATO (Kasi Kemasyarakatan)
4.BERKAT LAOLI (kasi Pemerintahan)
5.RELIGIUS ZENDRATO (Kaur Umum)
6.SOTHER ZENDRATO S.Pd (Kaur Keuangan)
7.JAHRONI P.  ZENDRATO,SE (Kaur Program)
8.FAOGOMANO ZENDRATO (Kadus I)
9.ALINURU ZENDRATO (Kadus II)
Kepala Desa dalam pembacaan Naskah pelantikan mengatakan bahwa Perangkat Desa Tarakhaini yang dilantik hari ini telah melalui proses Penjaringan dan penyaringan sesuai Peraturan Walikota (Perwal) No. 37 Tahun 2017,ia juga menambahkan  bahwa Seluruh perangkat Desa harus melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai peraturan yang berlaku.
Kita Berharap pada kesempatan ini, dengan lengkapnya Perangkat Desa Tarakhaini,maka segala bentuk urusan masyarakat dan Pembangunan yang dilaksanakan di Desa,pasti bisa dilakukan dengan kebersamaan.Tutur Arif Eli.
Kasi PMD Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa PEBRUARISMAN LAOLI,S.AP dalam sambutannya mengatakan,melalui kesempatan yang berbahagia ini saya Mengucapkan Selamat kepada Perangkat Desa Tarakhaini yang telah dilantik hari ini, semoga Tuhan tetap menolong disetiap apa yang dilaksanakan kelak,dan Seluruh Perangkat Desa bekerjalah dengan Hati dan saling mendukung sehingga dengan itu segala rencana dalam tugas pemerintahan di Desa akan terwujud dengan baik.pungkasnya mengakhiri.
Pada Acara Pelantikan Turut Hadir, Sekcam dan Staf Kantor Camat Gunungsitoli Alo’oa, Ketua dan Anggota BPD Desa Tarakhaini,PLD,BABHINKAMTIBMAS,PANITIA P3DESA, LPM,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tim PKK Desa Tarakhaini dan Keterwakilan masyarakat Desa. (ON).

Detik Video