KELUARGA KORBAN MINTA POLRI USUT KASUS PEMBUNUHAN DAN PEMBAKARAN MOBIL

Kampar, Detik Global News.com – Keluarga korban sangat berharap kepada pihak kepolisian Polsek Kampar (Pekanbaru) agar melakukan proses hukum berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/84/IX/2018/RIAU/Res/Kpr/Sek Kpr/Sek Kpr tanggal 01.

Dimana Junita Als ITA telah melaporkan dugaan tindak pidana kekerasan secara bersama – sama dan atau penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia terhadap korban sdr. Nasril Als Inas Bin M.ISA yang di ketahui pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 sekira jam 06.45 Wib di daerah kawasan Hutan Undung Rimbo Potal yang beralamat di dusun Titian Sago Desa Koto Tibun kecamatan kampar Kab. Kampar.

Junita telah menceritakan kronologis kejadian, dimana pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018, sekira pukul 03.00 wib korban saudara NASRIL, bersama temannya menggunakan mobil pick up miliknya pergi dari rumah untuk hendak pergi mengangkat hewan jenis kerbau, namun pada saat sampai di tempat kejadian pada saat hendak mengangkat hewan kerbau tersebut kedalam mobil tiba- tiba  ada sekelompok orang mendatangi korban kemudian korban di tuduh melakukan pencurian lalu korban di keroyok secara bersama – bersama dengan menggunakan alat bantu sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian dan mobil milik korban pun hangus di bakar oleh sekelompok orang tersebut.

“ Saya sangat berharap kepada Mabes Polri khususnya Polsek Kampar agar segera menangkap para pelaku dan memproses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya “ pesan dari WhatsAppnya yang di kirim kan pada awak media ini.(SS)

Detik Video