KEDATANGAN WAKIL GUBERNUR KEPRI & WALIKOTA BATAM SERTA WAKIL RAKYAT MAUPUN PENGUSAHA DI SAMBUT OLEH POMPARAN TOGA SIREGAR & MARGA HUANG KOTA BATAM

Spread the love

Batam, Detik Global News.com – Dalam acara perayaan Natal dan syukuran Bona  Taon Pomparan Toga Siregar dan Marga Huang Kota Batam yang berlangsung pada hari Minggu 13 Januari 2019 bertempat di gedung Black Diamond Hotel Pasifik Jodoh yang di hadiri mencapai ribuan tamu undangan.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Bapak Isdianto terlihat hadir meski dalam waktu singkat, beliau telah meluangkan waktunya untuk turut hadir dalam perayaan Natal dan Bona Taon Pomparan Toga Siregar dan Marga Huang Kota Batam.

Bukan hanya itu saja, Walikota Batam Bapak Muhammad Rudi tidak mau ketinggalan, beliau juga  memperlihatkan kehadirannya serta memberikan semangat yang cukup luar biasa kepada tamu undangan.Dalam waktu tidak begitu lama Bapak Isdianto selaku Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan Walikota Batam Bapak Muhammad Rudi bersama – sama meninggalkan lokasi.

Sementara beberapa wakil rakyat yang hadir dalam acara tersebut antara lain Bapak Djasarmen Purba dari anggota DPD RI, sedangkan Bapak Sahat Sianturi dari anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari salah satu keluarga besar Pomparan Siregar Kota Batam.

Sedangkan anggota DPRD Kota Batam yang hadir yaitu Bapak Uba Ingan Sigalingging dan Bapak Tumbur M Sihaloho termasuk dari bagian keluarga besar Pomparan Siregar Kota Batam.

Sementara beberapa Caleg lainnya dari keluarga besar Pomparan Toga Siregar telah mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri serta meminta dukungan dan doa, dimana pada pemilihan calon wakil rakyat dalam waktu dekat ini yaitu pada priode 2019 – 2024 segala cita – cita dan impian bisa tercapai sesuai dengan harapan mereka masing – masing.

Bapak Karto yang ketahui salah satu pengusaha ternama di Kota Batam turut hadir dalam perayaan Natal dan Syukuran Bona Taon Pomparan Toga Siregar dan Marga Huang Kota Batam, tentu hal ini juga telah mendapat apresiasi cukup luar biasa dari pihak panitia kegiatan pesta dan tamu undangan.(SS)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KEDATANGAN WAKIL GUBERNUR KEPRI & WALIKOTA BATAM SERTA WAKIL RAKYAT MAUPUN PENGUSAHA DI SAMBUT OLEH POMPARAN TOGA SIREGAR & MARGA HUANG KOTA BATAM"