KEDATANGAN DUA TAMU DI KANTOR DPRD BATAM JADI PERBINCANGAN HANGAT

Batam, Detik Global News.com – Peristiwa pada tanggal 23/07/2018 berdasarkan informasi yang di peroleh media ini bahwa kedatangan dua orang tamu di kantor DPRD Kota Batam menjadi viral di beberapa WhatsApp grup, dugaan kasus asusila agar kebenarannya segera di ungkap siapa sebenarnya dua orang tamu tersebut dan apa saja yang di perbuat di kantor wakil rakyat.

Dari berbagai LSM & Ormas di Kota Batam mendesak DPRD Kota Batam untuk menghadirkan dua orang tamu tersebut serta staf honorer yang sudah di pecat beberapa waktu yang lalu.

” Kami meminta kepada ketua DPRD Kota Batam saat hearing nantinya supaya menghadirkan oknum – oknum pelaku dugaan kasus asusila yang terjadi pada tanggal 23/07/2018 ” kata Aldi Braga selakuĀ  ketua GI.

Aldi Braga menambahkan jika ini benar kasus tersebut harus di usut tuntas, karena sangat memalukan dan mencoreng nama baik Kota Batam.

“Hari Sabtu kemarin (4/8/2018) kami sudah mendatangi kantor Polresta Barelang untuk membuat laporan Polisi ” kata Aldi Braga lagi.

Sementara Rosano selaku Presiden Berlian menegaskan terkait dugaan kasus asusila di kantor DPRD Kota Batam supaya di buka secara terang – benderang, kalau peristiwa ini benar tentu tidak dapat di tolerasi.

“Kita minta kasus dugaan asusila di kantor DPRD Kota Batam segera di tuntaskan dan jangan sampai ada pembiaran ” tutupnya.(SS)

 

 

Detik Video