KEBERADAAN PELABUHAN BARANG DI PUNGGUR DALAM PATUT DI PERTANYAKAN

Batam, Detik Global News.com – Aktifitas kegiatan di pelabuhan Punggur dalam bagaikan tidak ada pengawasan dari petugas Bea & Cukai serta Syabandar Kota Batam terkait keluar – masuk nya barang melalui jalur lintas laut antar pulau maupun antar negara.

Dari pantauan dan investigasi  awak media ini di lokasi pelabuhan Punggur dalam terlihat kebebasan pengiriman barang lewat pelabuhan tersebut dengan berbagai macam jenis barang seperti barang – barang  elektronik, sembako dan rempah-rempah serta bawang merah maupun barang – barang lainnya.

Dan yang paling mengejutkan jam bongkar muatnya setiap sore dan tengah malam, ada pun temuan awak media ini, mencoba  bertanya kepada seseorang di lokasi pelabuhan yang enggan menyebutkan namanya.

Saat Awak media ini bertanya kenapa gerbang depan nya selalu di tutup, sementara aktifitas ada di dalam ?

Lalu dia menjawab, terlalu banyak bang oknum – oknum tertentu  yang masuk kesini dan kesannya dari luar kan seakan – akan di dalam pelabuhan tidak ada aktifitas, tandasnya pada Kamis (19/07/2018)

“Kalau semua hendak di layani tentu kita tidak sanggup, makanya gerbang langsung di tutup supaya oknum – oknum tersebut tidak bisa masuk areal pelabuhan” tutupnya. (GS)

 

Detik Video