Karate Natuna Berjaya di Ajang Porprov Kepri 2018 Tanjungpinang

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Team yang sudah berlatih menuai hasil memuaskan yakni di posisi peringkat 3, perolehan medali cabor karate tahun ini melebih target yang di tergetkan oleh team pelatih yaitu 4 Emas.

Ini merupakan pencapaian Diluar dugaan team yang mampu mampu merebut medali 5 emas , 3 perak, 2 Perunggu.

Atas pencapaian ini Pemerintah kota Natuna Dispora dan KONI Natuna memberikan Reward dan sejumlah dana pembinaan di Batam tepatnya di Hotel Nagoya sabtu (18/05/2019)

Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras team dan perhatian Pemerintah kota terhadap pembinaan Atlit. Manager team Bapak Benri Sitorus SH menyempaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H.Drs.Abdul Hamid Rijal.M.si selaku Bupati Natuna , kepala Dinas Pemuda dan olah Raga Suherman, SH dan Ketua Koni Natuna Bapak Zamroni serta seluruh lapisan masyarakat Natuna yang selama ini selalu mendukung team ini.

Hal Senada juga di sampaikan Oleh Kepala Pelatih Team Bapak Frans Gibson Hutauruk Dan team Pelatih Susanto Gultom.

Bahwa dalam kesempatan ini dia juga mengatakan Sukses team ini berkat kerja sama seluruh pihak yg ada dalam team kerja keras atlit, dan semangat berlatih dan bertanding.

Saya berharap Pembinaan ini bisa berjalan terus, agar persiapan menuju PraPon dapat maksimal,disisi lain kita juga berharap pengurus Forki dan KONI Provinsi Kepri sudah sebaiknya mulai bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan PRA PON 2019 & PON 2020 mendatang.(rs)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Karate Natuna Berjaya di Ajang Porprov Kepri 2018 Tanjungpinang"