KAPOLSEK NONGSA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL KEPULAUAN TERKECIL YANG ADA DI WILAYAH BATAM

Batam, Detik Global News.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Kapolsek Nongsa Kompol Pol Albert Sihite bersama jajarannya beserta ibu ibu Bayangkari melaksanakan bakti sosial ke pulau terkecil terdekat,antara lain,

1,pulau Kubung

2,pulau selat desa

3,pulau ngenang,

Adapun acara ini untuk mengadakan silahturami, agar mengetahui sampai mana batas teritorialnya. Karena Kapolresta barelang Kombes Pol Hengki Sik, M,H ingin jajarannya merasa lebih dekat lagi dengan masyarakat di pulau – pulau tersebut.

Kapolsek menuturkan kepada Awak Media ini dengan rasa terharu nya melihat keadaan masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, sangat prihatin, agar pemerintah bisa bertindak untuk membangun tempat sekolah agar masyarakat tersebut jadi pintar sesuai program yang dituntut Bapak Presiden Jokowi, maka masyarakat berharap perhatian pemerintah bisa lebih memperdulikan kami di pulau kecil ini, itulah harapan masyarakat.

Sedangkan masyarakat disana menyambut dengan meriah kedatangan rombongan Polsek Nongsa , Dan salah satu warga pulau tersebut yang di wawancara Awak Media ini mengatakan rasa terharu dengan adanya kunjungan ini, muda mudahan kedepannya pemerintah melihat kunjungan bapak Kapolsek Nongsa Kompol Pol Albert Sihite ini sangat berkesan bersama masyarakat tersebut. Baru baru inilah seorang Kapolsek turun langsung ke pulau ini dan duduk bersama rakyat berbincang bincang,ujar salah seorang warga.

Sementara Kapolsek sendiri mengapresiasi kerukunan umat beragama yang hidup berdampingan yang ada disana. Kapolsek yang lainpun agar ikut sebagai contoh sesuai harapan Kapolresta barelang.(GS)

Detik Video