Kapolda papua

Kapolda, Pangdam dan Wakasad jenguk korban kerusuhan Padang Bulan

JAYAPURA,DETIKGLOBALNEWS.com –Jumat, (26/5/2017) Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar dan Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI George Elnadus Supit beserta rombongan dampingi Wakasad menjenguk menjenguk korban pelemparan batu dan pemukulan serta masyarakat yang terkena croscet (peluru nyasar) pada saat kerusuhan yang terjadi pada Kamis, 25 Mei 2017 di rumah Dinas Kasdam XVII Cenderawasih Jalan Raya Abepura-Padang Bulan.

Menurut Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol, Drs. A. M. Kamal, SH mengatakan, ketiga korban yang dikunjungi pihaknya yakni Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Tober Sirait, ajudan Kapolresta Jayapura, Bripda I Nyoman dan yang terkena croscet (peluru nyasar) Victor Pulanda di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Pak Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar menyampaikan, selalu ingat berdoa sebelum melaksanakan tugas, agar kedepannya lebih waspada untuk menghadapi permasalahan,” ujar Kamal kepada wartawan di Jayapura, Jumat, (26/5/2017).

Menurutnya, untuk korban Victor Pulanda semoga lekas sembuh supaya bisa cepat beraktivitas seperti biasa lagi.

“Selain itu Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H dan Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit juga memberikan santunan kepada mereka,” ungkapnya. (AB)

Detik Video

BANNER