Kadis PUPR Bintan Optimis Gedung Cimmunity Center Rampung Akhir Tahun

BINTAN- Gedung Community Center yang dibangun disamping Relif Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur diprediksi Awal Desember 2017 telah selesai pembangunannya, Selasa (21/11/2017).

Hal tersebut dikatakan Kepla Dinas PUPR Bintan, Juni Rianto ketika meninjau gedung dengan ciri khas bertanjak itu bersama kontraktor pemenang tender gedung tersebut.

” Untuk sekarang ini sudah mencapai 98 Persen proses pengerjaanya, hanya tinggal finishing saja,” Kata Juni.

Kata Juni, Pembangunan yang menelan anggaran Hampir Rp 12 Miliar dari APBD 2017 itu dengan masa pekerjan selama 150 hari kalender, dikerjakan oleh PT. Andhika Sekawan dan CV. Bina Lestari sebagai konsultan, pihaknya optimis bakal rampung sebelum waktu yang sudah di tentukan.

” kami optimis awal Desember sudah rampung, bahkan dibawah waktu yang ditentukan,” Ungkap Juni.

Terkait Warna khas yang menghiasi gedung Dua lantai tersebut, yakni warna kuning dan biru, lebih lanjut Juni memaparkan warna kuning pada dinding gedung merupakan warna emas yaitu simbol kejayaan melayu, sedangkan warna biru yang melekat pada tiang dan penyangga merupakan trend atau favorit pilihan masa kini.

” nah antara warna tersebut mempunyai makana tersendiri bagi bintan yang kental dengan adat melayu,” bebernya.

” Untuk lantai atas digunakan sebagai perpustakaan, sedangkan lantai bawah direncanakan oleh bupati (pak Apri- red) diperuntukan sebagai kantor UPT yang selama ini masih tinggal di ruko,” timpalnya lagi. (jo)

Detik Video