JUNI FEBRIANTI : ” KEJAKSAAN NEGERI TANJUNG PINANG AGAR BEKERJA PROFESIONAL” LAPORAN TAHUN 2014

TANJUNGPINANG,DETIKGLOBALNEWS.COM – Perjuangan seorang wanita bernama Juni Febrianti tidak pernah letih untuk mendapatkan rumah nya kembali dari orang lain yang terletak di Jalan borobudur, No 3, RT 07. RW 06. kelurahan Bukit Cermin, kecamatan Tanjungpinang Barat.

Yuni Febrianti mengatakan bahwa rumah itu memiliki sertipikat, awalnya rumah itu saya sewakan kepada Servinus Nong Susar alias Pinus dan sekalian saya titipkan untuk menjaga karena dulunya saya sering pergi keluar kota, kata Yuni.

Namun berjalannya waktu hingga bertahun – tahun lamanya ternyata uang kost/sewa rumah tidak kunjung dibayarkan oleh Servinus Nong Susar alias Pinus, bahkan ketika saya minta rumah itu segera dikosongkan, dia malah memilih bertahan dan akhirnya saya mendatangi kantor Polisi untuk membuat laporan polisi Nomor : STPL/K/IX/2014/KEPRI/RES TPI/SEK BARAT. Pada tanggal 11 September 2014.

Ketika saya datangi kantor polresta Tanjung Pinang katanya berkas tersebut sudah dilimpahkan ke kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinag pada Tahun 2017 lalu, hanya saja di kembalikan dan sudah Empat kali berturut – turut, kata petugas di kepolisian kepada saya, ucapnya..

Sementara Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang melalui kanit Pidum, Iptu Paingin yang dilansir media ini dari Detiktipikornews.com mengatakan, terkait adanya laporan warga Batam yang memiliki rumah di Jalan Borobudur No 3, RT07, RW06 Tanjung Pinang, pihaknya sudah melakukan proses penyidikan.” sudah kami proses dan dilengkapi, Empat kali kami limpahkan ke kejaksaan, Empat kali juga dikembalikan,” Sebut Kanit Pidum.

Lanjut dia, terkait laporan itu pihaknya juga sudah berkonsultasi ke ahli pidana di Jakarta, dalam keterangannya kasus tersebut sudah memenuhi unsur dan bisa dinaikan menjadi (P.21).

” kita juga sudah konsultasi ke ahli pidana di Jakarta dan katanya kasus itu sudah memenuhi unsur,” tambahnya.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media ini mencoba berusaha untuk mengali informasi terkait penolakan berkas atas nama : Yuni Febrianti di kantor kejaksaan Negeri Tanjung Pinang, namun belum berhasil. (red)

Detik Video