Jajaran Polsek Bintan Timur Sita 273 Kaleng dan 139 botol Miras di kaffee Remang-Remang Kijang

BINTAN- Jajaran Polsek Bintan Timur (Bintim) Mengamankan Sedkitnya 273 kaleng dan 139 botol minuman keras (miras) di 4 kaffee alias Tempat Hiburan Malam (THM) yang diduga tidak memiliki izin, Rabu (31/10) malam sekitar pukul 22.00 WIB diwilayah Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur, Ajun Komisaris Polisi, AKP. Abdul Rahman ketika menggelar konferensi perss kepada awak media mengatakan, Pihak Polsek Bintan Timur mengamankan ratusan miras baik dalam botol maupun kaleng yang duga tak memiliki izin, baik izin kaffee maupun izin miras yang memiliki golongan tertentu.

” Setelah dilakukan penyisiran, jajaran polsek yang dipimpin Kanit Reskrim polsek Bintim mengamankan 139 botol miras dan 263 kaleng miras berbagai merek yang diamankan di 4 kaffee atau tempat hiburan malam,” ungkap AKP. Abdul Rahman, Kapolsek Bintan Timur.

Lebih lanjut Kapolsek Bintan Timur menerangkan, penggrebekan tempat hiburan malam tersebut lantaran adanya beberapa pengaduan warga sekitar yang merasa resah, kata dia, disamping itu sering terjadinya perkelahian lantaran terpengaruh miras. Bahkan ada beberapa pengunjung yang masuk rumah sakit akibat perkelahian itu.

” Adanya laporan warga yang merasa resah oleh tempat hiburan malam, selain itu ada juga yang bekelahi sampai masuk rumah sakit akibat dipengaruhi miras,” ungkap dia.

AKP. Abdul Rahman pun menghimbau kepada pemilik kaffee agar mengurus izinnya serta menaati aturan, jangan sampai menimbulkan keributan didalam kaffee yang mengakibatkan adanya tindakan kriminal.

” kami menghimbau pemilik kaffee untuk lebih taat lagi, jangan ada lagi kejadian tindakan kriminal yang diakibatkan menenggak miras,” Himbau Kapolsek Bintan Timur.

” Untuk sementara ke Empat kafe tersebut kita tutup sambil mendapatkan izinnya dari pemerintah kecamatan. Dan kita minta yang diduga sebagai pelaku pemukulan agar segera menyerahkan diri,” Timpalnya lagi.(jo)

Detik Video