Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya Bagikan Bingkisan dan Beasiswa

             Surabaya, Detik Global News.com – Sebelum meninggalkan Korem 084/Bhaskara Jaya, Marmaham Murni Dewi atau yang biasa disapa Dewi Zulkifli, menyempatkan diri untuk bertemu dengan seluruh pengurus, sekaligus para murid yayasan Kartika Jaya, XIV Makorem 084/BJ di gedung serbaguna Kartika IV-3. Jumat, 24 Agustus 2018.

            Dalam pertemuan itu, istri Danrem 084/Bhaskara Jaya tersebut menuturkan jika rencananya ia bersama sang suami (Danrem, red) dalam waktu dekat akan meninggalkan Makorem 084/Bhaskara Jaya.

            “Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yayasan yang selama ini telah membantu tugas dan kewajiban saya sebagai Ketua yayasan,” ujar Dewi Zulkifli.

            Tak hanya itu saja, selama berlangsungnya prosesi tersebut, Dewi Zulkifli juga memberikan beasiswa ke beberapa murid-murid yang dinilai berprestasi, dan berhasil mengangkat nama baik yayasan.

            Selain Masya Apthania, juga terdapat Agre Nasya, salah satu murid kelas 10 IPS 3 yang berhasil menduduki peringkat kedua dalam event voli pantai putra tingkat Jawa Timur beberapa waktu lalu.

            “Saya berharap, tali silahturahmi ini akan tetap terjalin. Raih terus prestasi, dan tingkatkan kedisiplinan,” pinta istri Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.(Red)

 

Detik Video