IRWAN RIZAL : “LAPOR DULU SAMA KADIS PENDIDIKAN KOTA BATAM “PEMBANGUNAN GEDUNG SEKOLAH“

Batam, Detik Global News.com – Pembangunan ruang kelas baru (RBK) SDN 003 Batam Kota beserta perabotnya melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018 patut menjadi perhatian pemerintah pusat, khususnya para penegak hukum, dimana sebelum nya papan nama proyek tidak ada terpasang saat di lokasi.

Irwan Rizal selaku pelaksana teknis kegiatan saat di konfirmasi awak media ini melalui ponsel selulernya mengatakan, untuk prihal wawancara terkait pembangunan 2 (Dua) lantai gedung SDN 003 Batam Kota sebaiknya datang aja besok ke kantor Dinas pendidikan Kota Batam, nanti saya akan jelaskan secara rinci dan detail, ucapnya pada awak media ini.

Lalu besok harinya awak media ini mendatangi kantor Dinas pendidikan Kota Batam dan bertemu langsung dengan pak Irwan Rizal selaku pelaksana teknis kegiatan menjelaskan, kalau bangunan lantai I (Satu) saya kurang tahu karena masih baru menjabat di kantor Dinas pendidikan Kota Batam, tetapi kalau lantai II (Dua) anggarannya dari DAK itu saya harus pakai data dulu untuk  menjawabnya, kata beliau.

Kemudian beliau tiba – tiba bertanya apakah Bapak ada lapor dengan Kadis Dinas Pendidikan Kota Batam, minta izin dulu pak saya hanya anak buah tidak ada kewajiban untuk menjawab itu, cetusnya.

“Kalau saya itu hanya sebagai pelaksana teknis kegiatan, Pokoknya izin dulu pak dengan pak Kadis karena saya punya pimpinan, saya juga tidak tahu apakah pak Kadis ada di ruangan kerjanya ” elaknya.

Masih kata beliau sebaiknya bapak – bapak ini harus izin dulu sama pak Kadis jika mau konfirmasi terkait pelaksanaan pembangunan gedung sekolah  di Kota Batam, apa tanggapan beliau nantinya, segala sesuatunya harus melalui pimpinan.

” Kita belum tahu apakah beliau yang menjawab atau saya yang menjawab, karena itu adalah wewenang pimpinan “ungkapnya.

Kalau sekarang pak Kadis lagi di kantor DPRD Kota Batam, jika beliau nantinya siap untuk di konfirmasi oleh wartawan sudah pasti bapak – bapak ini akan saya hubungi, tutupnya.(SS)

Detik Video