International Independance Day Fishing Turnamen dibuka Oleh Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Kepri

Batam, Detik Global News.com – Dalam acara International Independance Day Fishing Turnamen ini dibuka dengan Tarian Sekapur Sirih yang disuguhkan oleh Adik-adik SMA Negeri 10 Galang pada hari Sabtu (11/8/2018)

Tidak Lupa juga dalam Event ini hadir para tokoh-tokoh Seperti Awang Rajab, Awang Herman, Kapolsek Galang serta undangan lainnya, Dan selanjutnya Doa bersama yang dipimpin Bapak Raheem agar seluruh acara ini tetap didalam Lindungi Tuhan Yang Maha Esa dan mengedepankan sportifitas Serta Damai.

Selesai Doa bersama masuklah ke acara sambutan pertama yang disampaikan oleh Ketua Panitia oleh Bapak Sidik, Bahwa Acara ini juga dihadiri dari 4 negara yaitu Singapore, Malaysia, Thailand dan Jepang. Dengan rincian sebagai berikut : 43 orang peserta dari Singapore, 10 orang peserta Malaysia, 5 orang Peserta Thailand dan 3 orang Peserta.

Kemudian tiba sambutan oleh Bapak Edy Sofyan dalam sambutannya memohon maaf atas ketidakhadiran Bapak Gubernur dikarenakan beberapa waktu lalu Pak Gubernur sedang Berduka namun Beliau menugaskan saya Edy Sofyan KADIS Perikanan dan Kelautan Provinsi Kepulauan Riau untuk hadir.

Begitu pula dalam sambutannya juga Beliau merasa sangat senang dan memberikan apresiasi atas event ini. Dan juga menurut Beliau bahwa event ini Event yang sangat cocok untuk pengembangan pariwisata di Kepri ini. Beliau berharap dapat ditingkatkan dan Provinsi menyambut baik Event ini untuk yang akan datang dan lebih besar lagi. Disamping itu juga Bapak Edy menyampaikan bahwa Event ini akan dijadikan event tahunan untuk pengembangan wisata selain mancing juga akan dikembangkan wisata pulau. Dikarenakan Daerah kita ini banyak sekali gugusan pulau yang sangat indah dan dapat dimaksimalkan.

Setelah penyampaian kata sambutan tersebut Bapak Edy Sofyan juga membuka pelepasan para peserta mancing dengan disertai pembakaran mercon sebagai tanda dan Event Internasional Independance Day Fishing Turnamen dibuka.(SS)

Detik Video