INILAH AKIBAT TERTUKAR REKAPITULASI KERTAS PENGHITUNGAN SUARA CALEG DPRD KEPRI

Spread the love

Batam, Detikglobalnews.com – Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun  saksi dari masing – masing partai calon anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di TPS 27 kelurahan Sadai kecamatan Bengkong terlihat lelah, pasalnya penghitungan suara mulai dilakukan pada pukul 22.45 WIB.

Dari pantauan media ini di TPS 27 Kelurahan Sadai kecamatan Bengkong yaitu pak Aziz selaku ketua KPPS berangkat menuju kantor kecamatan  untuk mengambil kertas Rekapitulasi penghitungan suara yang sebelumnya tertukar dengan milik Provinsi Maluku Utara.

“Pihak KPPS kecamatan mestinya harus lebih tanggap untuk menyikapi segala permasalah di masing – masing TPS, sudah diberitahu dari tadi Siang keputusannya baru malam ini”kata Posman Hutabarat dari salah saksi partai.

Posman mengutarakan kekecewaannya, dimana untuk penghitungan suara calon DPRD Kepri tersebut baru dimulai, sementara di TPS – TPS lain sudah selesai.

“Kalau dari tadi siang direspon oleh pihak kecamatan mungkin penghitungan suara sudah cepat selesai di TPS 27”ujarnya.

Berdasarkan pantauan media hingga saat ini, bahwa kertas Rekapitulasi penghitungan suara yang sebelumnya adalah ukuran A1, sedangkan yang digunakan saat ini menggunakan ukuran kertas A3 dan jauh  lebih kecil, hingga berita ini diterbitkan penghitungan suara dari calon anggota DPRD Kepri masih berlangsung.(SS)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "INILAH AKIBAT TERTUKAR REKAPITULASI KERTAS PENGHITUNGAN SUARA CALEG DPRD KEPRI"