Ibu Nong Adi Prihantara Pimpin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Masa Bakti 2014-2019.

BINTAN- Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan periode 2014-2019 disandang oleh Ibu Nong Rochaiza. Istri Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM tersebut menggantikan Ketua DWP Kabupaten Bintan sebelumnya yaitu Ibu Indrawati Junisman, Selasa (31/10/2017).

Hal itu setelah melalui Musyawarah Daerah III yang disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan Masa Bakti 2014-2019 di Aula Kantor Bupati Bintan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan dipimpin oleh Ketua DWP I Provinsi Kepri Ibu Mardiah Amir Husin. Serta disaksikan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan Penasehat DWP Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi.

Ibu Nong Adi Prihantara dalam sambutannya mengatakan akan memimpin dan mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sebagai ketua DWP Kabupaten Bintan yang baru dipilih. Ia juga meminta dukungan dan bantuannya kepada seluruh pengurus untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai Ketua DWP Kabupaten Bintan yang baru.

“Mohon bantuannya kepada ibu-ibu dalam menjalankan tugas saya nantinya ,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ibu Nong Adi Prihantara guna memimpin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan Masa Bakti 2014-2019.

Menurutnya, Ia yakin dan percaya bahwa kedepan dibawah kepemimpinan Ibu Nong Adi Prihantara organisasi DWP Kabupaten Bintan akan semakin sukses.

” kami yakin dan percaya bahwa Ibu Nong Rochaiza mampu memimpin Organisasi ini, dan kami berharap agar organisasi ini mampu menjadi lokomotif guna membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk mensukseskan program prioritas pemerintah kedepannya,” tutupnya.(jo)

Detik Video