Gerindra Kota Batam Deklarasikan Prabowo Subianto Capres, Untuk Indonesia Lebih Baik

Batam-Detik Global News.com – Untuk mengupayakan terwujudnya cita-cita Indonesia yang lebih baik kedepan, kepengurus dan kader Gerindra Kota Batam mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres)  yang akan datang.

Dalam acara deklarasi di pandu langsung oleh Iman Sutiawan selaku Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Sabtu (16/03/18) bertempat di restoran Golden Prown, Bengkong Laut.

“Cita-cita kita bersama mewujudkan Indonesia yang lebih baik kedepan. Karenanya kita meminta DPP menetapkan pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden,” jelas Iman dengan lantang.

Dengan deklarasi ini, Iman mengungkapkan, menjadi komitmen seluruh pengurus dan kader Gerindra di Kota Batam siap bekerja dan berjuang bersama mengantarkan Pembinaan Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden untuk 2019-2024 mendatang.

Usai deklarasi, Iman Sutiawan didampingi Ketua pelaksana Harmidi Umar Husen dan jajaran Pengurus DPC menyerahkan naskah deklarasi yang sudah dibacakan dan ditandatangani ke Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani untuk disampaikan ke DPP.

Menanggapi deklarasi tersebut, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan akan meneruskan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Capres ke DPP, dan ia berjanji paling lambat bulan April mendatang ada penetapan Prabowo sebagai Capres.

“Terima kasih kami, ini (deklarasi, red) menyemangati kami untuk segera merapatkan barisan dan menetapkan pak Prabowo sebagai Capres” ujar Ahmad Muzani dalam acara yang dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPD Gerindra Kepri H Syahrul dan lainnya.

Dalam kondisi ekonomi masyarakat yang lagi susah, dimana-mana pekerjaan susah dan harga semakin melambung tinggi, menjadi dasar mengusulkan Prabowo Subianto untuk menggantikan kepemimpinan presiden sekarang.

Untuk mewujudkan cita-cita itu, ia mengingatkan agar semua pengurus, kader dan simpatisan Gerindra untuk all out memenangkan Prabowo, terutama Batam dan daerah-daerah yang sudah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres,ungkapnya.(red)

Detik Video