GELPER DI BATAM KEMBALI DI RAZIA

BATAM,DETIKGLOBALNEWS.COM – Gelanggang Permainan Elektronik (gelper) yang berada di samping SPBU BCS Mall Nagoya Batam, yang terindikasi adanya praktek perjudian kembali di razia oleh pihak kepolisian Polda Kepri pada hari Senin (15/01/2018).

Dari pantauan tim media ini di lokasi, Polda Kepri telah berhasil mengamankan puluhan orang yang berada di dalam lokasi gelanggang permainan elektronik yang di angkut dengan menggunakan mobil Dalmas untuk menjalani proses lanjutan terhadap penegakan hukum.

Operasi razia ini juga menjadi perhatian masyarakat kota Batam khususnya para pengguna jalan umum yang sedang melintasi area sekitaran Nagoya BCS Mall.

Sementara keberadaan gelper di kota Batam bukan hal yang di rahasiakan lagi, bahkan dari penelusuran tim media ini di beberapa lokasi gelper khususnya yang berdekatan dengan pemukiman warga Batu Aji & sekitarnya antara lain : LUCKY ZONE di Mall TOP 100 Tembesi, SP ZONE, STELLA INDAH ZONE, dan lain – lainnya, sedangkan di wilayah Batam centre yang masih beroperasi saat ini yaitu gelper ” Utama Zone” dimana sebelumnya “GALAXY ZONE ” telah terlihat dipasangi garis polis line.(amjoi group)

Detik Video