frans togatorop

FRANS TOGATOROP : KALAU MEREKA MENGAKU ADA IZIN, DARI MANA

SIMALUNGUN,Pematang Raya – Bukan hal yang dirahasiakan lagi tempat hiburan malam dengan biasa disebut warung remang – remang terindikasi sebagai tempat penyedia jasa plus plus atau kata lain sebagai tempat prostitusi terkesan adanya pembiaran serta tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum.

Frans Togatorop SP.MSI selaku kepala Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Simalungun kamis 14/09/2017) saat dikonfirmasi tim media ini (Amjoi-Gruop) mengatakan, bahwa seluruh warung remang – remang yang berada dilokasi kecamatan Bandar tidak memiliki izin.

“ Kalau mereka mengaku ada izin, dari mana, lalu pihak mana yang mau memberikan izin apalagi untuk tempat maksiat seperti itu “ ucapnya tegas.

Dia menambahkan, untuk menertibkan usaha seperti itu bukanlah hal yang mudah, kita ini bukan penegak hukum atau Satpol PP, yang bisa menindak terkait pelanggaran peraturan daerah di Pemkab Simalungun dan itu urusan Satpol PP.

“ Saya pastikan bahwa pejabat/pegawai dari Dinas Sosial (Dinsos) tidak pernah menerima upeti dari usaha warung remang – remang, jika ada pegawai yang terbukti atau tertangkap tangan menerima upeti akan saya tindak tegas ” ungkapnya.(Amjoi)

Detik Video

BANNER